Left Lanjutkan belanja
Pesanan Anda

Anda tidak memiliki barang di keranjang Anda

Bahasa

KEBIJAKAN PENGIRIMAN DAN PENGEMBALIAN

Pengiriman

  1. Kami melayani pengiriman ke area di Jakarta dan Tangerang Selatan dengan kurir kami, sedangkan untuk area di luar jangkauan kami menggunakan penyedia jasa pihak ketiga.
  2. Setiap pesanan yang telah masuk dalam sistem akan segera diproses dan dikirim melalui kurir yang telah disediakan oleh kami sesuai tanggal dan waktu pengiriman yang dipilih oleh Anda.
  3. Waktu pengiriman akan bervariasi tergantung Estimated Time Arrival (ETA) dari slot yang dipilih.
  4. Kami tidak bertanggung jawab kepada Anda atas kerugian, kewajiban, biaya, kerusakan, atau pengeluaran yang timbul dari keterlambatan pengiriman pesanan, kecuali jika terbukti bahwa keterlambatan tersebut diakibatkan oleh kesalahan kami secara langsung.

Jika Anda belum menerima pesanan Anda dalam perkiraan waktu pengiriman, silakan hubungi info@osa.id untuk bantuan.

Pengembalian

  1. Dalam hal produk yang dipesan dan dibayar tidak tersedia, pesanan terhadap produk tersebut akan dibatalkan secara otomatis melalui platform kami. Kami akan melakukan pengembalian dana berupa Store Credit dalam jumlah sesuai produk yang tidak tersedia dalam waktu 1x24 jam setelah status transaksi berubah menjadi "Delivered".
  2. Store Credit dapat Anda gunakan untuk melakukan pembelian kembali di platform kami. Nilai Store Credit akan memotong nilai belanja Anda.
  3. Dalam hal terdapat pesanan yang rusak, Anda berhak menolak produk tersebut dengan memberitahukan melalui mekanisme penyampaian keluhan sesuai dengan menyertakan bukti foto yang terkait atau melalui alamat email kami dengan menyertakan invoice, nomor pesanan, dan bukti foto yang terkait. Setelah pemeriksaan laporan tersebut, kami akan memberikan pengembalian dana berupa Store Credit dalam waktu 1x24 jam setelah laporan Anda diterima. Produk dalam keadaan belum matang bukan merupakan produk yang rusak. 
  4. Dalam hal Anda menerima produk yang salah dengan yang dipesan dan dibayar, Anda berhak untuk menukar produk tersebut dengan memberitahukan melalui mekanisme penyampaian keluhan yang sesuai, dengan menyertakan invoice, nomor pesanan, dan bukti foto yang terkait. Kami akan melakukan penukaran terhadap produk yang Anda terima dengan produk yang sesuai dengan yang dipesan dan dibayar dalam waktu 1x24 jam setelah laporan Anda diterima.
  5. Apabila Anda melakukan pembayaran menggunakan dompet elektronik dan pesanan dibatalkan, akan dilakukan pengembalian atas saldo dompet elektronik yang terpotong. 
  6. Kami hanya bertanggung jawab terbatas pada proses pengembalian saldo dompet elektronik yang terpotong sesuai dengan mekanisme yang ditentukan oleh kami dan penyelenggara dompet elektronik. 
  7. Kami tidak bertanggung jawab atas keterlambatan atau kegagalan pengembalian saldo dompet elektronik yang disebabkan oleh penyelenggara dompet elektronik atau pihak ketiga lainnya.Kami hanya bertanggung jawab terbatas pada jumlah total yang secara tertulis dibayar oleh Anda. Pengajuan pengembalian dana untuk produk yang rusak dan penukaran terhadap produk yang salah hanya kami terima 1x24 jam setelah produk-produk yang Anda pesan sampai ke rumah Anda, sehingga Anda membebaskan tanggung jawab kami atas produk-produk pesanan Anda setelah jangka waktu tersebut.